Senin, 26 Desember 2011

contoh naskah press release

Gubernur DIY Resmikan Tiket Bus Trans Jogja

Gubernur DIY, Sultan Hamengku Buwono X, resmikan tiket bus trans jogja. Peresmian ini dilaksanakan pada 20 September 2011 di Jogjakarta.
PT. Trans Jogja yang diwakili oleh Munawar Ahmad, selaku manajer operasional menyatakan bahwa program ini merupakan sebuah kerjasama dengan Universitas Gajah Mada ( UGM ) yang diketuai oleh Untung Surupati. Program yang diresmikan oleh Gubernur DIY ini, memberlakukan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) mahasiswa UGM dapat digunakan sebagai tiket bis trans yogya.
Munawar Ahmad menjelaskan bahwa pilihan pengisian kartu terdapat 3 sistem, yaitu sistem Rp 100.000,- per bulan; sistem semester Rp 400.000,- ; dan sistem langganan 50 kali naik bis seharga Rp 50.000,- artinya mahasiswa hanya akan membayar Rp 1000,- tiap kali naik. Tentunya, mahasiswa menjadi lebih terbantu dengan adanya program ini. Terbukti ketika program ini mulai diberlakukan pada bulan Agustus lalu, langsung mendapat respon positif.
Sekitar lebih dari 60 armada Trans Jogja sudah dioperasikan untuk melayani angkutan ‘Busway’. Trans Jogja juga memiliki lebih dari 10 trayek jalur yang dilalui, salah satunya jalur untuk kampus UGM Bulaksumur Yogyakarta. Jalur tersebut masuk dalam trayek 3B, yang meliputi jalur berikut: Terminal Giwangan – Jokteng Kulon – Pingit – MM UGM – Ring Road Utara – Bandara Adisucipto – Kotagede.
Dengan adanya jalur cepat dan jalur gemuk yang menjadi layanan bis Trans Jogja, tentunya akan lebih mempermudah pengguna jasa angkutan khususnya mahasiswa. Lain halnya dengan angkutan bis kota yang hanya beroperasi hingga pukul 18.00 wib, Trans Jogja beroperasi mulai pukul 05.30 sampai 21.30. Selain jam yang relatif melebihi angkutan bis antar kota, Trans Jogja juga menyediakan pelayanan yang lebih aman, hal itulah yang menjadi prioritas mahasiswa untuk memilih menggunakan jasa bis Trans Jogja.

CP : Munawar Ahmad (manajer operasional)
Telp/ Fax : ( 0274 ) 553421
Alamat : Jl Janti no 174 Jogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar