Jumat, 02 November 2012

contoh press release RSUD Muntilan


RSUD Muntilan Gelar Acara Halal Bihalal

RSUD Muntilan menggelar acara halal bihalal pada hari Selasa, 11 September 2012, bertempat di aula RSUD Muntilan.


Acara halal bihalal RSUD Muntilan yang merupakan acara rutin tahunan tersebut dihadiri oleh 181 undangan.  Berbeda dari tahun sebelumnya, tamu undangan kali ini terdiri dari berbagai komponen. Komponen tersebut meliputi karyawan, purnawira, MUSPIKA, dan beberapa relasi RSUD Muntilan.
dr. Dodi Indra Permadi, selaku ketua panitia mengungkapkan kebahagiaannya atas terselenggaranya acara tersebut yang merupakan puncak dari beberapa rangkaian kegiatan Romadhan.  Itu artinya makna halal bihalal itu sendiri merupakan suatu bentuk puncak syukur setelah diri kita kembali ke fitrah.
Sementara Direktur RSUD Muntilan, dr. Sasongko, M.Kes, dalam sambutannya menghimbau kepada para hadirin untuk tetap memaknai sebuah halal bi halal sebagai hal yang menjadi bagian dari suatu hikmah hidup.
Disela acara halal bihalal yang hangat, panitia tidak lupa memberikan waktu kepada karyawan dan karyawati RSUD Muntilan yang akan menunaikan ibadah haji (haji mandiri dan tenaga kerja haji Indonesia) untuk berpamitan. Pamitan haji yang diwakili oleh dr. Farida Achmatwati selaku TKHI dari RSUD Muntilan nampaknya mampu menambah haru suasana halal bi halal kali ini.
Acara ini juga dimeriahkan oleh tim kesenian Rebana Asyifa RSUD Muntilan. Untuk lebih memaknai acara kali ini, dihadirkan pula Drs. Mujadin Putumuria selaku wakil ketua DPRD Kabupaten Magelang sekaligus pengasuh pondok pesantren Mambaul Huda Kaliabu, Salaman, yang menyampaikan taushiyahnya tentang berbagai hikmah dan nikmat halal bi halal.


Informasi lebih lanjut
Dyah Meta Arumsari
Telp/ Fax         : (0293) 587004/ 587017
Alamat            : RSUD Muntilan
                        Jl. Kartini No.13 Muntilan 56411



Tidak ada komentar:

Posting Komentar